Kursus HAM Pengacara Angkatan XIX (2015)

2015_KHAM_November_Poster

Kursus Hak Asasi Manusia untuk Pengacara, yang merupakan program tahunan dan telah diselenggarakan oleh Elsam sejak tahun 1999, telah memasuki angkatan ke XIX untuk tahun 2015. Kursus ini dirancang bagi pengacara dan pekerja Hak Asasi Manusia yang ingin mempelajari dan memperdalam pengetahuannya mengenai hak asasi manusia, sehingga dapat digunakan sebagai salah satu alat/strategi dalam melakukan advokasi pemajuan dan perlindungan hak asasi manusia.

Hingga saat ini, Kursus HAM untuk Pengacara telah menghasilkan 400 orang alumni yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan berlatar belakang dari pengacara, pekerja hak asasi manusia, pendamping komunitas, staff lembaga negara, Komnas HAM, Pegawai Pemda, dan akademisi.

Di tahun 2015 ini, Elsam akan kembali menyelenggarakan Kursus HAM Pengacara Angkatan XIX. Untuk mendukung advokasi pemajuan dan perlindungan hak asasi manusia, ELSAM telah memilih tema dan materi unggulan untuk Kursus HAM Pengacara berikutnya.

Untuk info lebih lanjut silahkan pantau www.elsam.or.id.

share on:

1 comment

  1. Yth bapak saya mau tanya? Berapa orang utusan per lembaga? Saya seorang dosen Hukum dan HAM Fakultas Hukum Univ. Ekasakti Padang Sumbar. Bisa tidak jika hanya satu saja rekomendasi dari Dekan Fakultas Hukum Univ. Ekasakti? atas jawabannya saya aturkan terima kasih. Zennis Helen 081267116127

Leave a Response